Cara agar PC / Leptop tidak ada virus

hallo, selamat datang di blog saya.
kali ini saya akan membagikan ilmu saya "Cara agar PC /  Leptop tidak ada virus". langsung ini tutorialnya.

1. pertama, klik start > Control panel
2. kedua, kalian klik System and Security > System

3. ketiga, kalian klik System Protection

pasti akan muncul seperti ini :
4. kalian pilih yang mana ingin kalian matikan protectionnya.
5. misalkan saya memilih C:
6. klik configure > Turn of system protection
7. lalu, klik apply > ok

NB : - langkah ini sebenarnya itu sistem protect data C: nya itu tidak bekerja
         - tetapi anda jangan terpaku dengan ini, saya sarankan pasang juga anti virus yang terkenal /                  terpercaya

sekian tutorial dari saya, kalau ada kata-kata / langkah-langkah yang salah, tolong di maafkan sebernar-benarnnya

~Terimakasih


Credit by : - Rakha Hidayat
                   - Sapto Aji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software Screenshot Termudah

Cara download driver NVDA Geforce

Recovery Data D